Antrian Bank tetapi tidak antri

06/06/08 13:41

Beberapa kali aku ke bank selalu ada yang antri. Seperti biasa, hari ini ini aku ke bank dan disambut baik oleh satpam bank. Karena biasanya antriannya banyak, maka aku selalu ambil nomor urut antri terlebih dahulu baru kemudian mengisi slip setoran atau penarikan.

Tetapi ada yang aneh kali ini, setelah ambil nomor antrian. Aku langsung dipanggil oleh petugas, bahwa nomorku telah dipanggil. Padahal aku baru mau nulis slip setoran. Aku jadi bingung. Lantas petugasnya bilang. “Pak, nanti saja ya. Nanti ambil nomor antrian lagi”, aku tambah bingung. Kan tidak ada yang mengantri, kenapa harus ngambil nomor antrian lagi?

Kemudian petugasnya menjelaskan, bahwa nanti ditegur supervisornya, karena waktu pelayanan jadi kelihatan lama. “Oooooo”. Sambil berbisik petugasnya bilang, “Di sini seperti hidup jaman feodal”. Wah, ternyata dibalik senyum ramah petugas bank, ada tekanan yang begitu berat.

Akhirnya aku nuruti saja kemauan petugas. Setelah aku isi slip, aku ambil lagi nomor antrian, dan langsung dipanggil. Jadi nomor antrian yang awal tadi hangus, atau dianggap orangnya tidak ada.

Aneh-aneh saja.

dikirim oleh: M. Zudha Ghofur

Artikel Terkait

ipsec + l2tp + radius + ldap untuk roadwarrior
Koneksi Modem zte ac2726 di linux
Hardisk SCSI untuk PBX Siemen

Komentar

    

Tentangku

Istri dan anakkuHidup sejenak dari M. Zudha Ghofur, Ayah dari Abhan dan Suami dari Netti. Bekerja di PPTIK UGM. Berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi siapa saja

Kiriman Terakhir

Komentar Terbaru

Kategori

Sekitarku

Feed

XML